Kamis, 25 Oktober 2012

tentang saya


halo,perkenalkan nama saya BETRI ROMANSYAH saya di lahirkan di ibukota indonesia (JAKARTA) pada tanggal 14-03-1993 tepatnya di kayumanis 8 RT/RW 015/007 KEC/KEL matraman/kayumanis jakarta timur,saya anak pertama dari 3 bersaudara adik saya yang paling besar kini usianya 12tahun dan duduk di bangku smp kelas satu lalu adik saya yang paling kecil umurnya baru 6 tahun dan saat ini duduk di bangku sekolah dasar kelas satu .TK saya di TK mawar hanya sekedar info saya pernah juara 1 lomba mewarnai sekecamatan waktu semsa TK,hehehe mungkin saya memang suka dengan meggambar atau mewarnai saya TK sampai berumur 5tahun 3bulan mungkin karna saya sudah bias baca saat itu lalu saya mencoba mendaftar SD.SD saya di SDN uks 17 pagi yang saat ini sudah SSN (Sekolah Standar Nasional) sekidar info lagi nih,hehehe sejak kelas 1-3 saya selalu mendapatkan peringkat dikelas dan kelas 4pun sudah tidak mendapatkan rangking lagi tapi alhamdulilahnya saya dapat masuk SMP negeri yaitu SMPN 97 selama 3 tahun di smp saya mendapatkan teman-teman yang sangat enak di ajak nongkrong main musik malah sampai saat ini pun saya masih suka nongkrong bareng bersama teman-teman smp saya.lulus smp lalu saya melanjutkan sekolah di smk dengan mengambil jurusan otomotif mungkin karna saya ingin tau atau tertarik dengan dunia otomotif salah satunya dengan memodification sesuatu contohnya motor saya,di dalam SMK atau STM banyak sekali pengalaman-pengalaman yang saya dapat dari mulai ilmu,rasa tanggung jawab sampai pecintaan. Hahaha.pasti kalian semua tidak asing dengan yang namanya TAWURAN ya itu lah mungkin adalah sudah ciri khas stm di ibu kota mungkin hamper setiap hari itu tawuran terjadi penyebabnya ya hanya sepele,mulai dari saling ejek, sampai perampasan benda atau malak,ya tapi itu lah siswa stm di ibukota mungkin baru-baru ini berita tawuran sangat merebak di tv karna adanya korban tewas di sma 6 intinya si ya tauran itu gak ada gunanya mending pacaran deh dari pada taur-tauran,hahaha ternyata bener apa kata orang tua kalo yang namanya berantem atau tawuran itu gak ada gunanya coba deh pikir seandainya kita ikut tawuran lalu kita membawa senjata saat kita paling depan dan  sudah ada musuh di depan mata pilihannya Cuma 2 yaitu di tusuk atau nusuk,simple bukan ?? kalo kita di tusuk 95% kuburan 5%rumah sakit nah kalau kita nusuk kita di penjaran,oke mungkin kita berfikir di penjara ini nanti juga keluar tapi asal kalian tau okelah kita bebas di dunia tapi kita gak akan pernah bias lolos dari dunia akhirat,mungkin menurut saya seharusnya siswa-siswa stm di Jakarta perlu bimbingan yang lebih agar pikirannya terbuka dan sudah tau resiko mati atau penjara. saat ini saya kuliah di universitas gunadarma kalimalang jurusan sistem komputer dan sudah semester 5,mungkin pada awalnya saya merasa salah masuk jurusan karna niat saya adalah masuk SI(Sistem Informasi) tapi berhubung sudah penuh untuk jurusan SI lalu saya di alihkan untuk mengambil jurusan SK(Sistem Komputer) di dalam jurusan ini mempelajari bidang software dan juga hardware untuk sistem komputer,mungkin karna saya berlatar belakang SMK dalam bidang otomotif dan akhirnya saya pun mencoba menikmati jurusan ini karna dalam jurusan ini ada praktikum yang nantinya kita akan membuat proyek atau alat praktikum yang nantinya di uji dan di presentasikan .sehingga kita harus benar – benar tau seperti apa alur alat yang kita buat sehingga dapat keluar output.mungkin sekial dulu saya bercerita tentang riwayat hidup saya.                           



( Badegos Ronggas )


- www.gunadarma.ac.id
- www.studentsite.gunadarma.ac.id
- www.baak.gunadarma.ac.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar